Selasa, 29 November 2011

menuangkan hobi design lewat software

beberapa software khusus untuk hoby design 
1.Ashampoo Home Designer Pro
Ashampoo Depan Designer Pro merupakan sebuah software yang Profesional 3D . Untuk proyek Anda ada berbagai unsur serta katalog besar dengan benda, bahan dan tekstur yang tersedia.

Menggunakan perangkat lunak ini Anda tidak hanya akan membangun rumah impian Anda, tetapi juga mudah desain properti secara keseluruhan. Bentuk medan hampir realistis dengan bukit-bukit, lereng, Swales dll Dengan editor Anda dapat menambahkan teras, jalan atau (bunga) tempat tidur. Katalog dengan furnitur taman dan tanaman juga tersedia untuk desain taman individu.

Ashampoo Depan Designer Pro menawarkan pemandangan 3D dan 2D untuk melihat hasil Anda. Dengan cara ini Anda tidak hanya mendapatkan tampilan 3D yang realistis, tetapi juga rencana dasar yang tepat dari proyek Anda. Kemudian Anda dapat mencetak atau menyimpan hasil Anda dalam format file gambar yang berbeda. Jika Anda sudah menggunakan Designer Rumah Ashampoo, Anda akan dapat mengimpor proyek Anda sebelumnya, dan mengedit, memperluas atau lengkap dengan Ashampoo Depan Designer Pro.

Tapi jangan khawatir, jika anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan Designer Rumah Ashampoo. Persiapan cepat dan mudah, karena Ashampoo Depan Designer Pro menawarkan pemandu start. Dalam proses langkah-demi-langkah intuitif Anda akan menarik rencana dasar sebuah ruangan atau lantai dan menyesuaikan pengaturan dasar untuk proyek Anda. Dengan pemandu start itu juga mungkin untuk menonton video pelatihan atau membuka proyek sampel, yang dapat diedit di editor.
Gunakan Ashampoo Home Designer Pro untuk merencanakan, percobaan dan menciptakan gambaran realistis dari proyek Anda tanpa biaya lebih lanjut atau mispurchases.


2. Magix xara web design

 
Nah kali ini saya mau share Magix Xara Web Designer 6 atau yang biasa di panggil Xara Web Designer 6 ini merupakan sebuah software yang digunakan untuk membuat template website yang berbasis html.









download di sini MagixXaraWebDesigner6.0.1.1335.rar

download di sini serial MagixXaraWebDesigner6.0.1.1335.rar


3.Photoshop 8.0
kalau yg ini pasti dah pada tahu jadi tinggal download aja kalau yg belum ada....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar